oleh

Perbandingan Kekuatan Liverpool menjamu United

Liverpool menjamu Manchester united tersaji pada akhir pekan ini. Pertandingan ini  merupakan laga yang di tunggu-tunggu bagi pecinta liga Inggris.  Pertandingan Liverpool melawan Manchester United bakal dilangsungkan di Stadion Anfield pada Minggu (19/1).

Duel ini merupakan pertandingan sarat sejarah di Liga Inggris. Keduanya dipastikan akan tampil garang dan saling adu gengsi. Unitds sebagai tim tamu tentu berpeluang besar untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool sepanjang musim ini. Tercatat Liverpool menorehkan 38 pertandingan  tidak terkalahkan.

Liverpool tetap berdiri kokoh di puncak klasemen dengan point 61, terpaut jauh dengan Manchester City di posisi kedua dengan 47 point.

United sendiri belum bisa memastikan untuk  memainkan Rashford di laga nanti karena mengalami cedera ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers, Rabu (15/1).

Sepanjang berlangsungnya pertandingan di musim ini, Liverpool selalu tampil meyakinkan dan menguasai pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen.

Bertandang tim kuat Tottenham Hotspur yang merupakan finalis liga Champion musim lalu, Liverpool mampu menorehkan kemenagan dengan skor 1-0.

Menjamu United, seluruh punggawa liverpool dipastikan akan tampil. Termasuk trio di lini depan mereka, Fermini, Salah dan Sane.

Jika membandingkan dari data 5 pertandingan head to head, Liverpool masih unggul dari Manchester united dengan 2 kemenangan, 1 kalah dan 2 kali berakhir seri.

Share this:

Komentar