All New Honda Accord

b-oneindonesia Honda All new Accord merupakan mobil honda Accord generasi sepuluh. Mobil ini mengalami perombakan total dan penambahan fitur-fitur yang terbarukan.

Perubahan itu terihat dari bentuk yang bisa dilihat dari sisi depan Accord ini, mobil terlihat modern dan garis-garis yang elegan.

Untuk lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED. Tentu yang paling terlihat yakni velg yang digunakan pada mobil ini berdesain yang futuristik dan progresif  yang membuat pengguna merasa mantap dalam mengendarainya.

Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah mesin dengan bobot 1500 cc 4 silinder turbo, yang menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 260 NM.

Bila melihat kabin Accord terbaru ini, posisi pengemudi terasa nyaman. Begitu juga dengan kursinya, dibalut dengan bahan-bahan kulit yang berbahan soft. Di bagian kabin belakang, mobil ini mempunyai ruang yang cukup luas dan terasa lega.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan dengan adanya teknologi yang disematkan Honda dengan nama Collision Mitigation Brake System . Fitur ini akan mengindetifikasi objek di depan mobil atau saat akan menambrak, mobil akan memberikan peringatan. Apabila pengemudi masih tidak dalam kondisi aware, mobil secara otomatis akan melakukan pengereman untuk memghindari tabrakan.

 

 

Komentar