Gerindra Dukung Kebijakan Pemerintahan Jokowi Demi Keutuhan Bangsa & Jaga Persatuan Indonesia

Jakarta, b-Oneindonesia – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo harapkan tahun 2021 menjadi memontum kebangkitan ekonomi Indonesia dari Covid-19. Hal ini dikatakan Keponakan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam penyampaian harapan Gerindra  di tahun 2021.

“Partai Gerindra menyambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme dan berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari Pandemi Covid-19, mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah,” kata Rahayu Saraswati dalam keterangan, Jumat, (1/1/2021).

Lebih lanjut Saraswati, begitu ia disapa, Gerindra juga mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia. Contohnya, kata Saraswati, langkah pemerintah yang bersikap tegas kepada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI.

“Karena hal ini bukan soal siapa yang berkuasa tapi keutuhan bangsa ini. Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa,” kata ibu dua anak yang dikenal sebagai aktivis perempuan.

Saraswati memastikan, dalam menyambut Tahun Baru 2021, Partai Gerindra menegaskan tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan Indonesia.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan,” ujar Rahayu Saraswati.

Komentar