Jelang Pergantian Tahun TKN Fanta Prabowo-Gibran Adakan Doa & Salawat Menangkan Pilpres 2024

TKN Fanta Prabowo-Gibran menjelang malam tahun baru 2024 melakukan doa dan salawat bersama di Sekretariat TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023) malam.

Jakarta, b-OneindonesiaTim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara doa bersama demi kemenangan paslon nomor urut dua di Pilpres 2024 mendatang. Acara doa bersama digelar di Markas TKN Fanta, Jakarta, Minggu (31/12/2023).

Ketua TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilakukan agar Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ikhtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa,” katanya.

Dia mengatakan, seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran tengah bekerja keras agar paslon nomor urut dua dapat memenangi Pilpres satu putaran. Dengan Pilpres satu putaran, akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan.

“Kita ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kita ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga kita berharap dengan ihtiar yang telah dilakukan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Arief.

Dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang selalu berada di puncak berdasarkan hasil survei berbagai lembaga, Arief optimistis Pilpres 2024 akan dimenangi Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Di atas kerja keras tentu ada restu Yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7%. Artinya tinggal 3,4% pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah,” tutup Arief.

Komentar