Prabowo Harapkan Gerindra Tidak Hanya Macan di Jakarta Timur, Tapi Juga Seluruh DKI Jakarta

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya di acara Konsolidasi Saksi Partai Gerindra Jakarta Timur di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader dan simpatisan bisa menangkan partai di wilayah DKI Jakarta. Sebab Gerindra ingin menjadi macan di DKI Jakarta.

“Pak Prabowo sampaikan pesan jadikan Gerindra tidak hanya macan di Jakarta Timur tapi juga di DKI Jakarta,” kata Dasco dalam sambutannya di acara Konsolidasi Saksi Partai Gerindra Jakarta Timur di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Dasco meyakini para pendukung partainya dapat membawa Gerindra menuju kemenangan di seluruh wilayah Jakarta pada pemilu 2024 nantinya.

“Saya yakin 2024 Gerindra di Jakarta akan nomor satu. Gerindra di Jakarta bukan hanya di Jakarta Timur harus nomor satu,” tegas Dasco.

Dasco juga mengatakan sampai detik ini ia bersama para pendukungnya akan memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia di tahun mendatang dengan mengadakan beragam konsolidasi lainnya sebelum 14 Februari 2024.

“Oleh karena itu tidak bosan bosannya kota mengadakan konsolidasi atau pertemuan. Kita harus getuk kemenangan kita harus tuntaskan perjuangan kita dengan menjadikan Prabowo presiden 2024,” ujar Dasco.

Dasco juga menggelorakan pendukungnya untuk terus bersemangat mendukung Prabowo serta mendoakan mereka yang beralih ke partai lain agar berhasil.

“Yang hadir hari ini tetap bersemangat sampai pada dengan hari ini. Memang kalau kita lihat sampai hari ini yang meninggalkan perjuangan, itu kita ucapkan selamat jalan dan semoga berhasil di partai lain,” ujar Dasco.

Komentar