PDI Perjuangan Siapkan Kantor Sekretariat Pusat Bagi Relawan Ganjar Pranowo

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP – PDI Perjuangan) Ahmad Basarah dengan Wakil Ketua TKRPP Adian Napitupulu, Sekertaris TKRPP Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Sekertaris TKRPP Riezky Aprilia usai memberikan keterangan pers terkait tim koordinasi relawan pemenangan Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Ahmad Basarah mengatakan telah menyiapkan kantor sekretariat pusat untuk relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro nomor 72, Jakarta Pusat yang rencananya akan diresmikan pada 1 Juni 2023 serta telah memverifikasi dan akan memanggil 457 organisasi relawan pendukung dari seluruh Indonesia.

Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo for President 2024 (TKR Ganjar for president 2024) Dr. Ahmad Basarah melaksanakan Konferensi Pers terkait Jumlah Relawan Pendukung Ganjar seleruh Indonesia di Kantor Posko Relawan Ganjar Pranowo For President 2024 Jl. Diponegoro pada 12 Mei 2023.

Organ relawan yang telah mendaftar berjumlah 1000 lebih, yang terferifikasi sejumlah 457 organ relawan dan masih terus akan bertambah karena pendaftaran relawan Ganjar Pranowo akan dibuka hingga 28 Oktober 2023 karena merupakan hari lahir Ganjar Pranowo tepat saat Sumpah Pemuda.

 

Komentar