Prabowo Apresiasi Kepemimpinan Jokowi Berhasil & Berniat Meneruskan

Jakarta, b-OneindonesiaKetum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kepemimpinan Presiden Jokowi berhasil. Prabowo menekankan berniat untuk melanjutkannya.

“Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya,” kata Prabowo usai bertemu relawan Prabowo Mania 08, di Kartanegara, Jaksel, Kamis (16/2/2023).

Prabowo mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan yang menginginkannya maju Pilpres 2024. Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024,” katanya.

Atas dukungan itu, Prabowo merasa mendapat energi. Menhan RI ini juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.

“Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun. Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis,” kata Prabowo.

Waketum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono menyebut Noel dapat melihat Prabowo secara objektif.

“Kami menyambut baik semua insan, semua dukungan yang secara tulus, benar-benar melihat tawaran dari Partai Gerindra maupun Pak Prabowo sebagai calon presiden kami,” ucap Budisatrio di Kompleks Senayan, Kamis (16/2/2023).

“Saya saya rasa teman teman dari JoMan, apakah itu Bang Noel, bisa menilai secara objektif, kenapa beliau sekarang mendukung Pak Prabowo,” lanjutnya

Budisatrio berharap JoMan tulus mendukung Prabowo sebagai capres. Partainya, lanjut Budisatrio, tentu dengan senang hati menyambut siapa pun yang ingin berjuang bersama Gerindra.

“Jadi sekali lagi, kami berharap dukungan itu secara objektif dan juga secara tulus dan kami tentu senang dengan siapa pun yang ingin bersama sama kami berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” ungkap Budisatrio.

“Tentu ini menjadi semangat bagi Partai Gerindra, menunjukan bahwa dukungan juga semakin besar,” tuturnya.

Untuk diketahui, Relawan JoMan menyatakan mendukung Prabowo untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024. Dukungan ini dinyatakan beberapa saat setelah Relawan JoMan membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania.

“DPP Jokowi Mania (JoMan) memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024/2029,” kata Sekjen Relawan JoMan Akhmad Gojali dalam konferensi pers di DPP JoMan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2)

 

Komentar