TIDAR GERINDRA & Garda Bangsa PKB Kawal Milenial Jadi Penentu Masa Depan Indonesia

Jakarta, b-Oneindonesia – Tunas Indonesia Raya atau yang biasa disebut TIDAR melakukan pertemuan dengan Garda Bangsa. Mereka berkolaborasi dalam realisasi dari koalisi Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Rahayu Saraswati mengatakan, dengan adanya pertemuan dengan sesama Sayap Partai Pemuda, yakni Garda Bangsa dari PKB dapat menjadi contoh untuk generasi milenial agar dapat menjadi wadah anak muda dalam berpolitik.

“Ini adalah momentum kita saling merajut kebersamaan dan mengawal anak muda Indonesia dalam pemenangan 2024,” jelasnya di Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB, Senin (17/4).

Dia menjelaskan, milenial dan generasi Z akan menjadi ujung tombak masa depan Indonesia. Karena mayoritas pemilih pada 2024 mendatang akan diisi oleh anak muda.

Rahayu Saraswati menekankan, pada ajang Pemilu tersebut Indonesia harus menang. Dengan persatuan anak muda, maka tantangan dari domestik maupun secara global dapat diatasi.

Sementara Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan menambahkan, sekitar 60 persen lebih pemilih pada 2024 berasal dari anak muda.

“Pertemuan ini sangat menyenangkan bagi kami berdua, TIDAR dan Garda Bangsa karena kita harus mengawal anak muda untuk mengambil bagian demi kemajuan bangsa kita ke depan,” jelasnya.

Selain itu, Garda Bangsa dan TIDAR sangat terbuka jika ada sayap partai pemuda lain yang ingin tergabung dalam koalisi ini. Hal tersebut menjadi elemen penting agar anak muda menjadi satu kesatuan.

“Tentunya sistem mengikuti wadah Partai kita bernaung. Ini adalah cita-cita agar kita semua mengambil bagian menjadi pemenang,” tegas Tommy.

Dalam acara kolaborasi kedua sayap partai tersebut, hadir juga perwakilan dari para pengurus TIDAR dan Garda Bangsa. Mulai dari Sekretaris Jenderal hingga Kepala Bidang untuk bersilaturahmi dan diskusi bersama.

Komentar