oleh

Sufmi Dasco Ahmad Resmikan Kantor Gerindra Sulbar, Prabowo Presiden Menggema

Mamuju, b-Oneindonesia – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyongsong Pemilu 2024 dengan meresmikan gedung baru DPD di Sulawesi Barat (Sulbar). Gerindra siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres 2024 lewat kemenangan di Sulbar.

Peresmian gedung baru DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat berlangsung Rabu (20/7/2022). Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut gedung baru tersebut bukti militansi kader.

“Kita berjuang agar Partai Gerindra lebih besar lagi di Sulbar. Kita ingin mencapai tujuan yang sudah kita targetkan,” kata Sufmi Dasco.

Dasco menyebut target Gerindra adalah memperbanyak kursi di Sulbar. Partai Gerindra disebut sebagai partai terbesar kedua di Sulbar saat ini.

“Kalau menurut survei kemarin, Partai Gerindra secara nasional itu mepet-mepet mendekati posisi satu. Kita berharap di Sulbar juga demikian. Mudah-mudahan hasilnya nggak cuma mepet-mepet tetapi bisa di posisi satu,” kata Sufmi Dasco.

Setelah memperbanyak kursi, kata Dasco, Gerindra menargetkan kemenangan Ketua Umum Prabowo Subianto jadi presiden 2024.

“Tentunya Prabowo presiden, tadi sudah dibilang harga mati di Sulbar. Kalau kita hampir menang terus, kali ini kita mesti menang,” katanya.

Kantor DPD Gerindra Sulbar berada di Jl Mustafa Kajjo, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar. Pembangunannya dibantu mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat menjabat Gubernur Sulbar.

“Kita akan mensupport Ali Baal Masdar yang turut membesarkan Gerindra Sulbar,”kata Sufmi, saat memberikan sambutan, Rabu (20/7/2022).

Sementara itu, kehadiran kantor DPD Gerindra Sulbar serta dua kantor DPC lainnya merupakan sarana perjuangan. Sehingga, Pemilu 2024 Gerindra keluar sebagai pemenang.

Senada, Ketua DPD Gerindra Sulbar Andi Ruskati Ali Baal mengungkapkan banyak terima kasih kepada Ali Baal yang menyumbangkan tanah untuk kantor Gerindra.

“Beliau bukan hanya bersimpati tetapi juga membesarkan partai Gerindra di Sulawesi Barat untuk kemenangan di tahun 2024 Insya Allah beliau tetap bersama kami untuk berjuang,” ujarnya.

Diketahui, selain peresmian kantor DPD Gerindra Sulbar ada dua kantor DPC Gerindra juga diresmikan diantaranya kantor Gerindra Polman dan Pasangkayu.

Share this:

Komentar