oleh

HUT Golkar ke-58: Airlangga Optimis Golkar Menang Pemilu 2024, Urusan Presiden Nanti Urusan Gampang

Jakarta, b-Oneindonesia – Ribuan kader menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran) Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022). Mereka menggemakan kemenangan Golkar dan Airlangga Hartarto menjadi presiden di 2024.

Tasyakuran ini dihadiri pengurus DPD Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Terlihat Hall C JIExpo Kemayoran dipenuhi warna kuning.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga tampak sudah hadir di lokasi. Ikut mendampingi Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung beserta jajarannya.

Sebelum acara dimulai para petinggi Partai Golkar menyapa para kadernya. Mereka juga disuguhkah hiburan tarian tradisional.

Dalam tasyakuran sekaligus Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek), para kader meneriakkan Golkar menang. Hal ini mengisyaratkan target Partai Golkar menenangkan Pemilihan Umum (Pemilu)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meyakini bahwa partai berlambang pohon beringin itu bakal memenangkan Pemilu 2024. Dia menyebut, dengan target 48 juta suara yang diperoleh urusan presiden pasti didapatkan oleh Partai Golkar.

“Hari ini saya minta sodara menangkan Partai Golkar suara minimal 20 ribu. Saya mau minimal Partai Golkar dapat 48 juta suara. Kalau anggota DPR ada 100 ribu (suara), kalau semua bisa 100 ribu, presiden urusan gampang,” kata Airlangga, dalam sambutan rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-58, di JIEXPO Kemayoran,┬áJakarta, Kamis (20/10).

Dia pun minta kepada seluruh kader Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk berkerja keras untuk mencetak sejarah kemenangan di Pemilu 2024.

“Apakah saudara sanggup membuat sejarah? Apakah saudara rela mempertaruhkan segalanya untuk membuat sejarah? Siap? Targetnya Partai Golkar menang di tahun 2024,” tegasnya.

Dia pun mengibaratkan kemenangan Partai Golkar seperti di event olahraga. Yang mana, jika mendapat juara satu akan memperoleh medali emas serta dinyanyikan lagu Indonesia Raya. Sehingga, target pemilu 2024 Partai Golkar mendapatkan medali emas.

“Sodara tahu, apa artinya menang? Menang itu namanya juara 1, kalo di olahraga juara 1 medalinya emas. Emas itu warnanya kuning. Dan kalau di event olahraga, juara 1 itu dinyanyikan Indonesia Raya. Oleh karena itu sekali lagi, target pileg 20 persen, atau 115 kursi. Pilkada kemarin kita sudah mencapai target 60 persen, yang 60 persen makanya gubernur, bupati dan wali kota hadir di ruangan ini. Oleh karena itu, dalam rangka 60 tahun Partai Golkar sesuai dengan acara hari ini, maka kita ikrarkan kemanangan Partai Golkar,” imbuhnya. (John F Sayuti)

Share this:

Komentar