oleh

Hut Partai Golkar ke-57, Gedung Graha Akbar Tandjung Diresmikan

Jakarta, b-Oneindonesia – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 (Rabu, 20/10) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga bersama pengurus DPP Partai Golkar mengadakan acara tasyakuran dan peresmian beberapa gedung baru di area Kantor DPP. Acara ini juga diikuti oleh seluruh pengurus Partai Golkar diseluruh Indonesia melalui zoom dengan total 5.000 partisipan.

Beberapa gedung telah diresmikan diantaranya Gedung Graha Akbar Tandjung, Graha Sudarmono, Yellow Clinic, Golkar Institute, dan Masjid Ainul Hikmah serta penanaman pohon beringin putih di area Graha DPP Partai Golkar.

Acara yang dihadiri oleh senior Partai Golkar yaitu Bapak Akbar Tandjung dan Bapak Agung Laksono, Theo Sambuaga dan fungsionaris DPP Partai Golkar.

Menuju 6 dekade Partai Golkar, Airlangga menghimbau kepada seluruh kader untuk semakin kompak dan solid bekerja melayani masyarakat dan terus mendukung program-program pemerintah dan semua harus menyatukan gerak untuk terus dekat dengan masyarakat.

Sesuai dengan tema HUT Partai Golkar tahun ini yaitu ‘Bersatu Untuk Menang’ menggambarkan kesolidan dan kemantapan semua para kader di seluruh Indonesia harus mantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu untuk memenangkan agenda-agenda politik kedepan.

Share this:

Komentar

News Feed