Gerindra Tunjuk Riza Patria Jadi Koordinator ‘Sekber Relawan Prabowo Presiden’

Partai Gerindra menunjuk Ahmad Reza Patria jadi Ketua Sekber Relawan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden pada 2024.

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjadi Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo Presiden.

“Ariza Patria ditunjuk menjadi kordinator sekretariat bersama relawan Prabowo Presiden,” kata Dasco dalam keterangan tertulis, Jumat (22/10).

Dasco menjelaskan, mengenai pembentukan relawan Prabowo Presiden. Dasco menegaskan Gerindra ingin Prabowo menjadi presiden pada 2024 lewat pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

“Sekretariat bersama ini didirikan untuk menghimpun relawan pencinta Prabowo untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo presiden 2024. Tugas baru bagi Ariza setelah selesai menjadi wagub DKI,” ujar Dasco.

Gerindra sebelumnya mengapresiasi kinerja Riza Patria sebagai Wagub DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno. Gerindra ingin Riza Patria terus berkiprah bagi partai.
Dasco menyebut Ahmad Riza Patria mempunyai kinerja yang oke sebagai wakil gubernur (wagub) DKI dan tidak memalukan partai.

“Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai,” ujar Dasco.

Gerindra mengapresiasi tinggi Ariza Patria yang tuntas mengemban jabatan Wagub DKI. Dasco menyebut Gerindra menerima kembali Ariza Patria yang merupakan salah satu kader.

“Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra,” ujar Dasco.

Komentar