Ketua Demokrat Jabar Temu Silaturahmi & Bukber Demokrat Kota Bekasi

Bekasi, b-Oneindonesia – DPC Demokrat Kota Bekasi menghelat agenda silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPC minggu (24/4). Acara terlihat begitu semarak dengan penuh semangat para kader, karena dihadiri langsung ketua DPD Demokrat Jawa Barat yang baru saja dilantik Anton Sukartono Suratto.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Anton Sukartono Suratto hadiri buka puasa bersama dengan Pengurus DPC, PAC, Ranting Demokrat Kota Bekasi.

Hadir juga Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Bendahara DPD Demokrat Jawa Barat Ibu Hj. Ratnawati, Wakil Bendahara IV Ibu Wiwin Winingsih, Wakil Ketua III DPD Demokrat Jawa Barat Ibu Dine Mutiara, Wakil Ketua VIII DPD Demokrat Jawa Barat Inomal Senta Jaya, Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat Mohamad Handarujati Kalamullah, Kepala BPPM Awing (Mantan Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi).

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengucapkan terima kasihnya kepada Pimpinan Partai Demokrat baik Ketua BPOKK, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat dan jajaran yang sudah hadir dalam agenda silaturahmi dan buka puasa kader Demokrat Kota Bekasi.

“Saya ingat saat sebelum pemilihan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, waktu itu saya dengan beliau (Anton) membahas terkait agenda Musda, saya tanya beliau sudah berapa DPC yang mendukung Kang Anton, beliau menjawab baru saya,”ucap Ronny menceritakan pertemuannya dengan Anton sambil mengucap syukur bahwa beliau terpilih sebagai ketua DPD Demokrat Jawa Barat.

Sementara itu, Anton menilai sosok Ronny merupakan kader Demokrat Kota Bekasi yang memiliki integritas. Bahkan dirinya tak segan menyebut bahwa jabatan Ketua DPC Demokrat akan kembali dipimpin oleh Sosok Ronny.

“Coba saya ingin tanya kepada semua PAC yang hadir hari ini, siapa Ketua Demokrat Kota Bekasi selanjutnya,”tanya Anton.

Dan serentak di jawab 12 PAC Demokrat se Kota Bekasi yang hadir mengatakan, “Ronny Hermawan,”ucap semuanya.

Di tempat sama Ketua Badan Pemenangan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Herman Khaeron optimis melihat kemampuan Ronny Hermawan dalam memimpin Partai Demokrat Kota Bekasi.

Herman yang menargetkan raihan Partai Demokrat sebesar 15 persen dalam pemilihan legislatif secara nasional pada 2024 ini salah satu sumbangsih dan supportnya akan dikontribusikan oleh Demokrat Kota Bekasi.

“Kalau tingkat Kota dan Kabupaten raihan suaranya 15 persen per Kota dan Kabupaten, secara otomatis akan berdampak ke tingkat Provinsi dan akhirnya jika semua Provinsi mendapatkan 15 persen suara tentunya raihan ini juga akan berdampak ke tingkat Nasional,”ucap Herman yang berdomisili di Kemang Pratama Bekasi ini.

“Saya mengenal betul sosok Bang Ronny Hermawan, jadi melihat keinginan kader dari bawah yang tadi kita lihat. Maka tinggal melalui mekanisme Partai Demokrat jika memang ada aklamasi untuk Bang Ronny Hermawan,”ujarnya.

Komentar