oleh

Prabowo & Cak Imin Gelar Pertemuan 30 Oktober Jelang Peresmian Kantor Sekber Koalisi

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bakal mengadakan pertemuan. Dia mengatakan, pertemuan tersebut akan digelar pada 30 Oktober 2022, di kawasan Jakarta Pusat.

“Dalam waktu dekat di Minggu ini ada kegiatan bersama antara Gerindra dan PKB yang juga akan menghadirkan Pak Prabowo dan Pak Muhaimin di satu tempat, Jakarta Pusat yang sedang dirancang tanggal 30 (oktober),” kata Dasco, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/10).

Pertemuan tersebut dilakukan menjelang peresmian Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra dan PKB. Dasco menjelaskan, Sekber tersebut nantinya akan digunakan sebagai wadah kerja-kerja kedua partai tersebut untuk menyukseskan kemenangan pilpres 2024.

“Kemudian akan ada peresmian Sekber Gerindra dan PKB, di mana kegunaan sekber adalah kerja-kerja nyata kita bersama-sama melakukan pendekatan ke akar rumput tentunya untuk menyukseskan pileg maupun pilpres,” jelasnya.

Sebelumnya, Koalisi Gerindra dan PKB bakal meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) dalam waktu dekat-dekat ini. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan persiapan peresmian kantor hanya tinggal menuntaskan hal-hal teknis.

“Ya persiapan peresmian sekretariat kantor bersama antara Gerindra dan PKB Insyaallah dalam waktu dekat. Memang ada beberapa hal teknis yang harus dipersiapkan, misalnya renovasi kantor. Ya teknis sekali lah, ada mabelnya segala macam, sehingga itu membutuhkan waktu, dan kita merasa itu harus dipersiapkan lebih baik. Tapi rencana itu tidak bergeser,” kata Muzani.

Muzani mengatakan target peresmian kantor sekber itu pada Oktober. “Kami berharap ini sudah di akhir bulan. Insyaallah di bulan Oktober,” imbuhnya.

Share this:

Komentar