oleh

Pimpinan DPR Sufmi Dasco Terpilih jadi Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila Periode 2022-2027

Jakarta, b-Oneindonesia – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH terpilih secara aklamasi pada pemilihan ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP)

Pelaksanaan Musyawarah Alumni Keluarga Alumni Universitas Pancasila dilaksanakan di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Sabtu, 5 Maret 2022.

Sufmi Dasco yang juga Ketua Harian DPP Gerindra mendapatkan mandat dari delegasi setiap Fakultas secara bulat dan kompak.

Dalam keterangannya Sufmi Dasco Ahmad menegaskan dirinya memimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila sebagai wujud memperluas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara” kata Dasco, 5 Maret 2022

Dasco menegaskan bahwa Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsi kepada bangsa dan negara.

“Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa,”ucapnya.

Selanjutnya dia mengajak kepada semua Alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan dalam memberikan bakti kepada masyarakat.

“Saya mengajak rekan-rekan alumni Universitas Pancasila untuk kompak rapatkan barisan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Satu Biru Pancasila! ” tutup Dasco dalam sambutannya .

Don Papank Ucapkan Selamat untuk Sufmi Dasco Terpilih Jadi Ketum Alumni Pancasila

Ketua Umum Universitas Pancasila Golf Club, Agung Pamungkas alias Don Papank mengucapkan selamat kepada Sufmi Dasco Ahmad yang terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KUAP) dalam Musyawarah Alumni Universitas Pancasila (UP) di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Don Papank optimistis Sufmi Dasco akan melanjutkan prestasi dari ketua umum KUAP sebelumnya demi membawa Universitas Pancasila ke arah yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Sufmi Dasco yang akan melanjutkan kepemimpinan di Keluarga Alumni Universitas Pancasila,” kata Don Papank kepada wartawan, Sabtu (5/3/2022).

Menurut Don Papank, Sufmi Dasco dapat memimpin KUAP ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan Universitas Pancasila mandiri dan memiliki daya saing.

“Track record Sufmi Dasco dalam hal pengabdian kepada almamater ini tidak perlu diragukan lagi. Kami yakin Universitas Pancasila di bawah kepemimpinan Sufmi Dasco akan memberikan corak baru bagi kemajuan kampus,” jelas Don Papank.

Don Papank yang juga Ketua Komite Tetap Perfilman dan Production House Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Selatan ini berharap Sufmi Dasco bisa merangkul semua di dalam kepengurusan nanti.

“Mudah-mudahan Keluarga Alumni Universitas Pancasila semakin solid di bawah kepemimpinan Pak Sufmi Dasco,” katanya.

Share this:

Komentar