LaNyalla Kunjungi Surabaya Guna Serap Aspirasi & Bagi Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Surabaya, b-Oneindonesia – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membagikan paket sembako kepada warga di sejumlah tempat di Surabaya, Senin (11/10/2021).

LaNyalla menjelaskan, banyak masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan secara konkret.

“Pandemi Covid-19 sangat terasa sekali dampaknya. Semuanya menjadi korban. Kita berusaha ikut membantu meringankan beban mereka dengan cara berbagi,” kata LaNyalla di sela-sela membagikan sembako.

“Selain kita menyerap aspirasi dari masyarakat di bawah, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga bermanfaat,” sambungnya.

Lokasi pertama yang didatangi oleh LaNyalla adalah Pangkalan Lyn P, Petojo, Surabaya. Puluhan warga yang terdiri dari sopir angkot, tukang sampah, tukang becak, dan warga lainnya tampak antusias saat menerima paket bantuan.

“Terimakasih Pak LaNyalla. Semoga berkah,” teriak para warga.

Lokasi kedua adalah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kaliwaron, depan SMKN 5 Surabaya. Di sana, LaNyalla membagikan paket sembako kepada para tukang sampah dan pemulung.

Para tukang sampah menyatakan apresiasinya kepada LaNyalla atas kepedulian tersebut. Mereka sangat senang karena sembako itu sangat berharga untuk kebutuhan sehari-hari di masa sulit ini.

“Kami mewakili teman-teman terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Pak Nyalla. Pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami semua,” kata salah satu tukang sampah.

Selain di dua lokasi, tim LaNyalla Academia juga membagikan paket sembako secara random di jalanan Surabaya dengan sasaran tunawisma, tukang koran, pemulung, sopir angkot dan lain-lain.

Komentar