PIA DPR RI Fraksi PDIP Adakan Bantuan Sosial & Salurkan Bantuan Natal 2021

Acara bakti sosial Yayasan Panti Wisma Sahabat Baru Jakarta Barat, dihadiri PIA DPR RI Fraksi PDIP, Tri Hatmanti Utut Adianto, Iva Ahmad Basarah, Dewi Rano Karno, Sri Widati Idham Samawi, Tina Sukur Nababan, Indarwati Parera, Ike soelistio.

Jakarta, b-Oneindonesia – Dalam menyambut natal dan kegiatan akhir tahun, 2021, Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PIA FPDIP) mengadakan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pada Senin (13/12).

Bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa sembako, frozen food, perlengkapan mandi dan kebersihan, barang elektronik dan sejumlah uang.

Bantuan tersebut telah diberikan kepada Yayasan Panti Wisma Sahabat Baru Jakarta Barat, Panti Sinar Pelangi di Jatibening Bekasi, Yayasan KAMI di Jatiasih kota Bekasi,. Sementara bakti sosial di di Nusa Tenggara Timur diberikan untuk komunitas nelayan dan petugas kebersihan unit pelaksana teknis (UPT) pertamanan kota Kupang.

Bakti sosial PIA FPDIP dilaksanakan atas arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani. “Kami senang sekali bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang perayaan natal di tengah pandemi Covid 19 yang belum selesai ini”, ujar Priyanti Chen Ketua Panitia Baksos PIA FPDIP.

Acara bakti sosial itu juga dihadiri oleh antara lain, Tri Hatmanti Utut Adianto, Iva Ahmad Basarah, Dewi Rano Karno, Sri Widati Idham Samawi, Tina Sukur Nababan, Indarwati Parera, Ike soelistio.

Komentar