oleh

Pimpinan DPR RI Dasco Buka Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen 

Jakarta, b-Oneindonesia – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X yang diselenggarakan oleh Biro Pemberitaan Parlemen yang bekerjasama dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP). Menurutnya, selama ini kehadiran jurnalis menjadi mitra dalam mendukung setiap kegiatan kedewanan, baik itu kegiatan pengawasan, anggaran, legislasi.

Hal tersebut diungkapkan Dasco dalam sambutannya saat membuka ketika membuka kegiatan Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X, di Selasar Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, (23/11/2021). Pameran ini mengangkat tema ‘Bersatu Lawan Pandemi’.

“Dan di DPR ini ada warna-warni fraksi, yang kemudian dalam karya foto ada 100 karya foto berupa foto warna-warni tentang kegiatan-kegiatan Anggota DPR RI yang dibuat oleh kawan-kawan jurnalis foto,” ujar Dasco

Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) itu juga mengungkapkan, keistimewaan foto adalah gambarnya tidak pernah berubah, meskipun orang yang terekam dalam foto terebut semakin hari makin berubah.

“Harapan saya bahwa kegiatan ini dengan tentunya dukungan dari BURT dan Kesetjenan akan terus berlangsung dari waktu ke waktu dengan karya-karya foto yang berwarna-warni dan selalu berubah dan juga kreativitas kawan-kawan kita dukung selalu agar dapat membuat warna DPR ini selalu cerah,” lanjut Dasco.

Diketahui, Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI bekerjasama dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar kegiatan Pameran Foto Jurnalistik Warna Warni Parlemen X dengan tema Bersatu Lawan Pandemi. Pameran yang dilaksanakan 23-30 November 2021 ini menampilkan sebanyak 101 karya foto dari 20 pewarta foto yang tergabung dalam KWP maupun media internal DPR.

Hadir dalam acara tersebut Ketua BURT DPR RI Agung Budi Santoso, Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti, Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (F-Gerindra), dan Wakil Ketua Pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen Carlos Kartika Yudha Path serta para pejabat di lingkungan setjen DPR RI.

Share this:

Komentar