oleh

Pimpinan Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono jadi Jubir Pemenangan Prabowo Pemilu 2024

Budi Djiwandono mendapatkan tugas khusus dari Partai Gerindra sebagai Jubir Pemenangan Pemmilu 2024 yaitu menggaet kelompok muda.

Jakarta, b-Oneindonesia – Partai Gerindra menetapkan keponakan Prabowo Subianto , Budi Djiwandono sebagai salah satu juru bicara (jubir) pemenangan pemilu pada Pemilu 2024. Penunjukkan Budi merupakan hasil rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra pada Jumat (23/9/2022).

“Rapat Badan Pemenangan Pemilu yang diadakan pada hari Jumat telah memutuskan salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Dijwandono, untuk menjadi salah satu juru bicara dari Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (25/9/2022).

Dasco mengatakan, penetapan Budi yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR sebagai jubir dibarengi dengan tugas khusus. Tugas itu adalah menjangkau para pemilih kalangan muda agar mereka memahami visi misi Prabowo.

“Di mana kekhususan dari juru bicara Mas Budi Djiwandono ini adalah menjangkau kalangan pemilih pemula, kalangan pemilih muda, agar mengerti visi dan misi perjuangan Pak Prabowo Subianto,” terangnya.

Budi Djiwandono merupakan putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia Sudrajad Djiwandono yang kini menjabat sebagagi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi lingkup tugas pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan dan kelautan.

Budisatrio diketahui meraih gelar sarjana dari jurusan Government & International Relations di Clark University, Amerika Serikat.

Menjadi Anggota DPR banyak membuat Budi Djiwandono mendengar aspirasi masyarakat dengan terjun langsung ke lapangan, seperti halnya potret di atas. Dirinya pun banyak menunjukkan kinerjanya di halaman media sosial Instagramnya.

Budi pun diketahui pernah menjabat sebagai direktur dari beberapa perusahaan. Selain berprestasi, ia juga memiliki hobi keren seperti berkuda, bersepeda, dan juga olahraga basket.

Share this:

Komentar