oleh

Facebook mengembangkan Smart Glasses

Facebook sedang  mengembangkan kacamata augmented reality di Facebook Reality Labs di Redmond, Washington.Kacamata tersebut secara internal diberi nama kode Orion. .Kacamata ini dirancang untuk menggantikan ponsel pintar. Fiturnya adalah bahwa kacamata akan memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan, memberikan  informasi dan pengguna bisa melakukan livestream berbagai kegiatan.

Facebook juga mengembangkan asisten suara kecerdasan menjadi konfigurasi  artifisial tanpa tombol untuk memasukkan perintah atau fitur yang diinginkan yang akan berfungsi sebagai input pengguna untuk kacamata. Selain itu juga, Facebook mengembangkan perangkat cincin yang akan memungkinkan pengguna untuk memasukkan informasi melalui sensor gerak. Alat itu dinamai Agios.

Belum ada kepastian terkait kapan alat ini selesai dikembangan, semuanya masih proses. Yang pasti CEO Mark Zuckerberg sendiri mendukung pengembangan perangkat ini dan terus memberikan prioritas pada  tim perangkat keras mereka yang dipimpin oleh   Andrew Bosworth untuk

Share this:

Komentar