HUT Seknas Jokowi ke-8, Mengawal Presiden Joko Widodo Hingga Akhir Masa Bakti

Jakarta, b-Oneindonesia – Kawal Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatannya menjadi salah satu keinginan luhur yang akan dijalankan Seknas Jokowi. Komitmen tersebut menjadi bukti kesetiaan para relawan dari mulai 2014 hingga 2024 nanti.

“Kami ingin mewariskan sebuah kesetiaan dan kesungguhan dalam mendukung dan mengawal Presiden Jokowi hingga akhir jabatannya. Ini juga menjadi legacy yang kami tinggalkan untuk bangsa ini,” kata Wakil Ketua  Umum Seknas Jokowi Monisyah dalam perayaan sewindu (8 tahun) keberadaan Seknas Jokowi, di Jakarta, Selasa (14/12/2021) malam.

Dikatakan Monisyh, “apa yang dijalankan Presiden Joko Widodo telah membuka mata masyarakat Indonesia bahwa sebagai seorang pemimpin haruslah benar-benar memikirkan seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke. “Seknas Jokowi selalu mendapat tempat di hati Presiden RI. Kami pun tidak akan merubah haluan dukungan hingga akhir jabatan beliau,” ujar Monisyah.

Dorongan motivasi untuk berjuang sampai akhir juga disampaikan Dono Prasetyo Sekretaris Seknas Jokowi yang hadir pada kesempatan tersebut. “Seknas Jokowi tidak boleh latah, ikut bentuk wadah ini itu, sepanjang belum ada instruksi dari Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Menurutnya, kesetiaan di Seknas Jokowi menjadi bukti nyata bahwa dukungan yang kita berikan kepada Presiden Jokowi tidak setengah-setengah. Melainkan kita total football dalam mendukung Presiden. Pun dalam menerapkan program-program nyata kepada masyarakat.

“Seperti saat ini kita dukung pemerintah dalam menggencarkan upaya vaksinasi bagi seluruh warga bangsa,” ujar Dono.

Terkait Pemilu 2024, Monisyah meminta para relawan Seknas Jokowi untuk bersabar dan menunggu arahan resmi dari Presiden Jokowi.

“Kita harus satu suara dan tegak lurus kepada pemerintah. Tidak ke kanan dan ke kiri,” jelas  Monisyah.

Monisyah berharap, di usianya ke-8, Seknas Jokowi akan semakin matang dalam menjadi pendukung setia Presiden Jokowi. “Kita lahir dari arus bawah dan akan berjuang juga bagi masyarakat,” tuturnya.

Perayaan ulang tahun Seknas Jokowi ke-8 yang digelar dengan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPN Seknas Jokowi, Jon Sinaga Sekum Seknas Jokowi DKI Jakarta, Kyai Rizal Maulana Ketua Seknas Jokowi Dakwah, dan pengurus Seknas Jokowi se-Jabodetabek.

Komentar