Megawati Bersama Rombongan Hadiri Muktamar Pemuda ke-XVlll di Balikpapan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepingan, Balikpapan, Selasa (21/2/2023).

Balikpapan, b-Oneindonesia – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepingan, Balikpapan, Selasa (21/2/2023). Megawati tiba bersama Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Megawati disambut Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun serta anggota DPR RI Dapil Kaltim, Saparuddin, dan juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono.

Rombongan menghadiri Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-XVIII di Balikpapan, Kalimantan Timur yang diselenggarakan selama empat hari dari Selasa, 21-24 Februari 2023. Presiden RI Joko Widodo sendiri juga dijadwalkan membuka kegiatan tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono turut menghadiri acara tersebut.

Muktamar Pemuda Muhammadiyah dihadiri tak kurang 1.200 orang yang terdiri dari 112 pengurus Pimpinan Daerah yang tersebar di 34 provinsi, 512 kabupaten dan kota.

Komentar