Meriahkan Ultah ke-7, Klub Pehobi Mercedes Bens (MB W212) Club Indonesia Tetap Berkolaborasi

Jakarta, b-Oneindonesia – Memasuki tahun 2023, klub Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) menggelar acara Anniversary ke 7 dengan bertemakan “7 Magnificient” dalam bentuk Cokctail Party di Berkala Coffe Ampera Jakarta Selatan Sabtu (25/12/23)

I Made Yoga Mahardika, Presiden MB W212 CI mengungkapkan bahwa Anniversary diselenggarakan agar silaturahmi antar member bisa terus terjalin dengan baik.

“Hubungan antara member baru maupun lama bisa terus terjalin dengan baik,” ungkap Yoga.

Dalam kegiatan kali ini, selain Ulangtahun ke 7 Klub, Yoga Mahardika yang baru saja kembali terpilih kembali sebagai Presiden MB W212 CI

Selama kegiatan berlangsung, beberapa member dengan latar belakang berbeda dari komunitas Mercedes Benz lainnya tampak antusias mengikuti kegiatan dengan konsep Hawaiian Party secara guyub dan heterogen.

Presiden Club MB W212 CI Yoga Mahardhika mengharapkan Kegiatan MBW212 CI dapat menjaga solidaritas klub serta memperkuat silaturahmi antar member. Terutama dalam tata tataran sosial berdasarkan kode etik organisasi.

Turut hadir antara lain, Ketua Dewan Pembina Mercedes Benz W212 Club Indonesia Nono Soedewo, Presiden Mercedes Benz W212 Club Indonesia I.M. Yoga Mahardhika dan para member.

“Malam ini untuk anggota klub yang datang kesini dari chapter Jakartanya sendiri ada 50 anggota. Sedangkan untuk anggota yang dari Chapter Bandung hadir sekitar 10 orang,” ujar  Yoga.

Bertemakan “7 Magnificient” dalam bentuk Cokctail Party, klub otomotif yang satu ini diakui Yoga memang selalu memiliki tema ultah yang berbeda-beda setiap tahunnya. Begitu juga dengan kegiatan amal yang selalu rutin dilakukan oleh klub otomotif ini.

“Di setiap acara, kita selalu memiliki tema masing-masing termasuk dengan kegiatan amal yang nantinya akan kita adakan. Khusus untuk acara amalnya, tahun ini kita akan adakan kegiatan aksi donor darah dengan berkordinasi bersama PMI DKI. Tapi berhubung waktunya mepet jadi kemungkinan akan dilakukan sebelum puasa,” jelas Yoga Mahardika saat ditemui awak media disela-sela acara perayaan ulang tahun ke-7 Mercedes Benz W212 Club Indonesia di Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Dan menginjak usia 7 Tahun, Yoga berharap klub otomotif mobil mewah ini bisa terus menghasilkan kegiatan-kegiatan yang positif. Karena yang terpenting dalam klub ini adalah networking sekaligus menyamakan satu persepsi hobi yang sama di bidang otomotif.

“Harapannya untuk klub ini ke depannya, semoga semua anggota klub yang ada disini (Jakarta) dan di daerah bisa terus saling berkolaborasi. Menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Itu sih harapan sederhananya saya untuk semua,” jelasnya.

 

Komentar