oleh

HUT Korpri ke-50, Dirlantas Polda Metro Bagikan Potongan Kue Pada Anggota ASN

Jakarta, b-OneindonesiaDirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yoga bersama jajaran hadir meriahkan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 yang jatuh pada Senin, 29 November 2021.

Pada Ultah Korpri kali ini, Kombes Sambodo Purnomo Yogo bersama anggotanya dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) menyambut dengan suka cita dengan ditandai dengan pemotongan kue Ulang Tahun.” Selamat ulang tahun Korpri,” ucap Sambodo Senin (29/11/2021).

Usai melakukan potong kue, Sambodo kemudian mengadakan foto bersama sejumlah perwakilan ASN Ditlantas Polda Metro Jaya yang hadir di ruang kerjanya.

Usai sesi foto bareng, salah seorang ASN Ditlantas Polda Metro, I Nyoman Ketut, menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bentuk perhatian yang diberikan oleh pimpinannya itu.

“Terima kasih banyak Pak Dirlantas dan jajaran atas perhatiannya ,”ucap pria yang sehari-hari bertugas di Seksi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Metro ini.

Pada Ultah Kopri ke 50, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi para ASN yang tergabung dalam wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)

Anggota Korpri yang tersebar di seluruh tanah air, lanjut Jokowi telah menjadi simpul persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan kehadiran negara.

“Pengabdian yang diberikan setiap anggota Korpri kepada bangsa dan negara tidaklah boleh berhenti, ekspetasi masyarakat semakin tinggi, tantangan perubahan juga semakin kompleks, berbagai tantangan baru bisa muncul secara tak terduga, baik itu karena perkembangan teknologi maupun karena musibah dan pandemi,” kata Presiden.

Jokowi berharap agar seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dapat berintegritas dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari termasuk menghindari adanya pungutan liar dan tindakan yang memberatkan warga.

“Bangun dan perkokoh integritas aparatur, ciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel. Jangan mempersulit, mengambil pungutan liar dan memberatkan masyarakat. Bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme,”tandas Jokowi dalam HUT ke-50 Korpri seperti disiarkan virtual, Senin (29/11/2021).

Share this:

Komentar