Siap Maju Senator, Syarief Hidayatulloh Resmikan Posko Pemenangan Anies Baswedan 5 Wilayah DKI Jakarta

Ketua Umum Relawan Anies Baswedan Bhineka Tunggal Ika Syarief Hidayatullah SE. dan jajaran pengurus di Petojo Enclek Jakarta Pusat, Sabtu (27/05/23)

Jakarta, b-Oneindonesia – Memasuki masa kampanye terbuka, tak hanya partai politik yang mulai berkampanye, tapi juga calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang tak diusung oleh partai politik. Salah satunya adalah kampanye calon anggota DPD untuk Dapil DKI Jakarta, Syarief Hidayatullah SE.

Warga dari berbagai pelosok Ibukota memenuhi wilayah Petojo Enclek Jakarta Pusat tempat digelarnya Posko Pemenangan Anies Baswedan. Kedatangan warga yang memakai kaos bergambarkan wajah Syarief Hidayatullah.

Selain mendaftar Senator ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh SE meresmikan Posko Pemenangan Capres Anies Baswedan 5 Wilayah DKI Jakarta dengan 42 Kecamatan, Sabtu (27/05/2023).

Sebelum peresmian, dilaksanakan sesi pengenalan Capres Anies Baswedan yang diusung calon DPD RI DKI tersebut.

Kegiatan dihadiri seluruh Pengurus Relawan Anies Baswedan Bhineka Tunggal Ika dan simpatisan ikut menghadiri acara tersebut.

Hadir dalam Peresmian, Herlan sekjen Bhineka Tunggal Ika ( BTI) Dr Sugiarto dan seluruh jajaran pengurus.

Dalam peresmian tersebut juga di berikan SK kepada seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) dan Kordinator Kecamatan (Korcam) se DKI Jakarta.

Diresmikan Posko Home Komunikasi Warga betujuan untuk mendata semua wilayah dan kelurahan masing masing untuk Pemilih Anies Baswedan dan Pemilih Calon DPD RI Dapil DKI jakarta H syarief Hidayatulloh SE.

Dalam peresmian tersebut juga di berikan bantuan kepada anak yatim piatu di wilayah posko Berupa sembako.

“Harapannya DKI Jakarta sebagai rekam jejak Anies Baswedan harus kita rawat dan jaga semua, DKI jakarta yang sudah Maju Kotanya Bahagia Warganya” ujar Syarief.

Komentar