McBurnie Mencetak Gol Penyeimbang untuk Sheffield

B-ONEINDONESIA-Manchester United hanya mampu membawa satu poin  saat bertamu ke kandang Sheffield United pada pekan 13 Liga Inggris pada Minggu 24/11. Keduda tim bermain seri dengan skor 3-3.

Pada babak pertama , kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Di menit 19, United kobobolan terlebih dahulu unggul atas gol yang diciptakan oleh J Flek. Sampai turun minum, skor tetap 1-0.

Babak kedua Sheffield kembali mampu menyarangkan gol kedua  oleh pemain mereka L. Muosset. David De Gea tidak mampu menepis tendangan dari Mousset yang menusuk  ke pojok kanan gawang.

United baru mampu untuk menyamakan kedudukan dari gol yang dilesatkan oleh B. William pada menit 72 dan Greenwood pada menit 79.

Manchester united bahkan sempat unggul atas gol yang dicetak Rasford pada menit 79. Gol cantik ini tersaji atas umpan tarik yang cantik dari Daniel James.

Harapan united untuk membawa pulang point dari kandang lawan pupus menjelang menit-menit akhir pertandingan akan selesai. Tepatnya di menit 90, Mc Burnie mampu membuat gol balasan dengan tendangan jarak dekat.

Di pertandingan ini, United unggul dalam penguasaan bola. Tercatat dalam statistik lebih dari 56 persen penguasaan Bola. Dengan ini Sheffied naik ke posisi ke enam sementara di klasemen liga Inggris, sedangkan United tetap bercokol di papan tengah klasemen di posisi 9 dengan point 17.

Komentar