Kader Gerindra Jangan Terlena Tetaplah Bekerja

Jakarta, b-Oneindonesia – Belakangan ini hasil survei elektabilitas Pak Prabowo dan begitu juga Partai Gerindra terus ada di papan atas. Selain itu kita melihat gestur gestur politik berikut berbagai pujian yang dianggap sebagai endorsemen atau dukungan tokoh-tokoh yang amat dihormati kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024. Kita juga melihat langsung bahwa rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 di berbagai kota menjadi lautan manusia karena selalu dihadiri puluhan ribu orang yang sangat antusias mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden 2024.

Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden.

Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut. Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang.

Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita. Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi.

Jakarta 23 Maret 2023

Ketua Harian
Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra
Prof Sufmi Dasco Ahmad

Komentar