Hari ini Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra & Ingatkan Kader Jelang Pemilu 12 Bulan Lagi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat peresmian Sekretariat Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). (Istimewa)

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Dalam kesempatan itu, Prabowo berpesan kepada para kader untuk bekerja keras menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 atau tinggal satu tahun lagi.

“Dalam kehidupan berbangsa itu 12 bulan berjalan secara cepat, karena itu Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politk yang mewakili aspirasi rakyat harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu,” kata Prabowo.

Prabowo menyatakan, kader-kader Gerindra harus menyiapkan rencana untuk turun ke akar rumput guna menyerap harapan dan mempelajari kesulitan yang dialami rakyat.

Ia menegaskan, Gerindra harus memberikan solusi bagi rakyat sehingga partai ini juga mesti mencari wakil rakyat yang terbaik. “Tentunya puncaknya adalah Pemilihan Presiden dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercyaan kepada saya untuk menawarkan diiri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024,” kata Prabowo.

Dalam acara peresmian ini, Prabowo terlihat didampingi oleh sejumlah pimpinan Gerindra antara lain Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo.

Komentar