Kader Gerindra Dikerahkan Banjiri Sosmed, Guna Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden di Pilpres 2024

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama Ketua Harian DPP Gerindra hadiri agenda konsolidasi saksi partai Gerindra di GOR Otista Jatinegara Jakarta Sabtu (10/06/23)

Jakarta, b-OneindonesiaKetua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kader lartai untuk aktif menggunakan sosial media dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Partai Gerindra mengadakan Konsolidasi Saksi TPS Jakarta Timur (Jaktim) di GOR Jatinegara.
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun meminta kader lartai untuk aktif menggunakan sosial media dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

“Yang punya medsos mulai mengaktifkan FB, IG, Twitter, dan lain-lain. Gunanya bukan untuk menyerang atau menjelek-jelekkan calon presiden partai lain, tapi untuk mengenalkan calon presiden kita, dikenal masyarakat luas,” ujar Dasco di GOR Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Menurut Dasco, acara tersebut tercatat dihadiri oleh 3.227 kader gabungan dari tiga kecamatan, yakni Duren Sawit, Kramat Jati, Jatinegara.

“Kita bersyukur bahwa teman-teman seperjuangan yang hadir hari ini tidak hanya tingkat PAC, ranting, tapi tingkat bawah yang akan bertempur menjadi saksi di TPS-TPS,” ujarnya.

Dasco mengatakan, dari hasil survei, Partai Gerindra memang belum menjadi nomor 1 di Jakarta. Namun dengan melihat semangat perjuangan para kader yang hadir, dirinya meyakini partai berlambang kepala garuda itu akan menjadi nomor wahid di Pemilu 2024.

“Kita Gerindra belum menang kalau presidennya belum Prabowo,” ujar Dasco.

“Kita harus jemput kemenangan kita yang sebentar lagi datang, kita harus tuntaskan perjuangan kita dengan menjadikan Prabowo Presiden 2024. Jangan sampai 2024 kita kehilangan kesempatan lagi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *