Deklarasi Dukungan Emak-Emak 08 Priangan Timur untuk Prabowo Dihadiri Hashim & Iwan Bule

Hashim dan Iwan Bule menghadiri deklarasi Emak-Emak 08 Priangan Timur untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 Minggu (11/06/23)

Priangan, b-Oneindonesia – Pengurus DPP Partai Gerindra menghadiri deklarasi dukungan Emak-Emak 08 Priangan Timur untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, mengaku tidak menyangka emak-emak yang hadir dalam dalam kegiatan deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto begitu banyak.

“Terus terang, emak-emak saya ini bergetar dan ketakutan ketika diminta untuk bicara di depan emak-emak. Saya kira yang hadir 150, ternyata satu batalion lebih,” ujar Hashim dalam sambutannya.

Hadir pula Mochamad Iriawan yang lebih akrab dikenal sebagai Iwan Bule yang sekarang menjadi wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra.

“Bahwa jaringan ini sudah dibangun para relawan sejak 2019 dan sudah terbukti setia bersama dengan Bapak Prabowo. Kami berharap Gerindra juga dapat mewujudkan aspirasi para Emak-Emak 08 di seluruh Jawa Barat,” kata Iwan Bule.

Mantan Kapolda Jabar tersebut tampak menjadi pusat perhatian para emak-emak 08 ketika acara foto bersama.

Setia Dukung Prabowo Sejak 2019

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan, kekuatan emak-emak di Tasikmalaya dalam mendukung Prabowo untuk jadi presiden begitu besar dan emak-emak setia mendukung Prabowo sejak 2019. Karena, perolehan suara di Pilpres 2019 lalu mendapatkan suara terbanyak berada di Tasikmalaya.

“Pada Pilpres 2024 nanti suara emak-emak dalam mendukung Prabowo Subianto tidak akan berkurang, tapi akan terus meningkat. Karena, deklarasi dukungan emak-emak 08 se-Priangan Timur sebagai bukti nyata kesetiaan emak-emak untuk Prabowo Subianto sebagai presiden periode 2024-2029,” ucapnya

Komentar