Relawan Gatotkaca Gelar Senam Gemoy Massal Bersama Ribuan Emak-emak di Taman Jokowi (Waduk Pluit)

Ketua Umum Relawan Gatotkaca sekaligus Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Indra Simarta bersama Sekjen Gatotkaca Nasional, Sinar Shinta beri keterangan pers di Taman Jokowi / Waduk Pluit Minggu (21/01/24)

Jakarta, B-Oneindonesia – Relawan GatotKaca, sebagai kelompok relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menggelar senam Gemoy.

Ketua Umum Relawan GatotKaca sekaligus Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Indra Simarta, mengatakan bahwa senam gemoy ini bertujuan tingkatkan kebugaran untuk semangat kebugaran.

GatotKaca, organisasi relawan yang berdedikasi untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan, dengan antusias melaksanaan Senam Gemoy Massal yang diikuti oleh lebih dari 2000 relawan dari berbagai daerah.

Acara yàng bertujuan meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan dilaksanakan pada Minggu, 21 Januari 2024, yang dimulai pukul 08.00 WIB di Taman Jokowi / Waduk Pluit. Proses registrasi akan dibuka sejak pukul 06.00 pagi.

Pemilihan Taman Jokowi sebagai lokasi Senam Gemoy Massal Gatotkaca karena lokasi ini memiliki hubungan erat dengan nama Presiden Joko Widodo, Gatotkaca ingin mengeksplorasi rasa kebanggaan dan keakraban masyarakat terhadap pemimpinnya. Taman Jokowi menjadi simbol kesatuan dan harmoni, menciptakan citra positif terkait dengan kegiatan kesehatan dan kebugaran yang akan dilaksanakan.

Melalui pemilihan ini, Gatotkaca berupaya membangun resonansi emosional yang positif dalam benak masyarakat, sekaligus meningkatkan partisipasi dan dukungan terhadap acara yang diinisiasi oleh Rrlawan Gatotkaca.

Fasilitas yang disediakan oleh Gatotkaca berikut kaos khusus acara dan snack untuk peserta. Selain itu, doorprize menarik seperti TV Toshiba 43 inch, kipas angin, blender, kompor, dan berbagai hadiah menarik lainnya dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Ketua Umum Gatotkaca Nasional, Indra Simarta mengatakan senam gemoy massal ini merupakan wujud nyata semangat kebersamaan dan kesehatan yang diusung oleh GatotKaca.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antarrelawan dan memberikan dampak positif bagi kesehatan mereka,”ujarnya di lokasi senam Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024).

Sementara itu Sekjen Gatotkaca Nasional, Sinar Shinta menyatakan GatotKaca senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Senam Gemoy massal adalah salah satu bentuk kegiatan yang kami harapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menjaga kesehatan dan hidup berdampingan dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana, Sucipno mengungkapkan telah mempersiapkan acara dengan penuh dedikasi agar dapat memberikan pengalaman berharga bagi seluruh peserta.

“Mari bergabung bersama kami dalam Senam Gemoy Massal ini dan nikmati keseruannya!,” pungkasnya.

Senam Gemoy massal dihadiri oleh ribuan emak-emak dari berbagai wilayah khususnya yang ada di Jakarta Utara. Dalam waktu dekat relawan GatotKaca juga akan mengadakan lomba kicau burung di Depok.

 

Komentar