Presiden Jokowi & Harapan Bagi PSI Lolos Senayan di Pemilu 2024

Presiden Jokowi minum teh bersama dengan Ketum PSI yang juga putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan Sekjen PSI yang juga Wamen ATR, Raja Juli Antoni, di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat Sabtu (03/02/24)

Bandung, B-OneindonesiaPresiden Jokowi minum teh bersama dengan Ketum PSI yang juga putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan Sekjen PSI yang juga Wamen ATR, Raja Juli Antoni, di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Jokowi secara gamblang mengaku senang melihat semangat PSI. Tak lupa, terselip doa untuk PSI dalam minum teh bersama Sabtu (3/2) itu. Doa itu tak lain, lolos ke DPR di Pemilu 2024.

“(PSI) juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan-kritikan untuk memberikan masukan-masukan sangat baik,” tutur dia.

Jokowi menilai, PSI merupakan partai yang banyak digawangi anak-anak muda. Semangat itu yang membuatnya senang dengan PSI.

“Saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih,” sambung dia.

Kebersamaan Jokowi dan partai pengusung capres Prabowo-Gibran makin lama makin jelas terlihat. Terlebih Jokowi sudah menegaskan, presiden boleh berpihak dan berkampanye.

Namun, dia menolak kehadiran bersama PSI diartikan sebagai kampanye.
“Enggak tahu, saya diundang, saya datang minum teh,” ucap dia.

Komentar