Pengusaha Bela Bangsa Bikin Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Pantai Indah Kapuk (PIK)

Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa Trisya Suherman dan Ketua Umum Relawan Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), C Suhadi  Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di PIK Sabtu (20/01/24)

Jakarta, B-Oneindonesia – Relawan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) yang mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meresmikan posko kemenangan 02. Posko ini sekaligus menjadi kantor DPD PBB DKI Jakarta.

Ketua Umum PBB, Trisya Suherman, menjelaskan PBB merupakan relawan yang tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo sehingga ikut mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan tugas dari PBB saat ini untuk mengajak para pengusaha agar bisa menentukan sikap pilihan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita tuh relawannya Pak Jokowi dari 2019, kita dulu dipimpin sama Pak Moeldoko, dulu beliau di TKN. Saat ini kita tegak lurus bersama Pak Jokowi makanya kita dukung Prabowo-Gibran. Pengusaha ini kan banyak yang belum digerakin, ini mereka siapa yang gerakin kalau bukan kita?” ungkap Trisya saat meresmikan posko kemenangan di kantor PBB, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (20/1/2024).

“Jadi kita pengin benar-benar masyarakat semua tahu, yang pengusaha juga jangan cuek, jangan sampai ke luar negeri jangan sampai golput. Ayo sama sama kita menangkan sekali putaran Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Selain itu, posko kemenangan ini juga disebut Trisya akan menjadi tempat curhat bagi para pengusaha yang memiliki persoalan. Dia juga menyebut relawan PBB memiliki kegiatan rutin untuk memperkenalkan program Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Kita juga sebagai perkumpulan tempat curhatnya para pengusaha. Disini nanti di posko-posko DPD kita, disini kita akan bikin kegiatan mulai dari senin sampai sabtu,” jelas Trisya.

“Untuk senin ada bantuan hukum, selasa itu bantuan kesehatan. hari rabu gratis makanan untuk ibu hamil untuk mencegah stunting, Kamisnya kita kasih susu gratis untuk anak-anak. jumatnya kita ada jumat barokah sekitar 100 sampai 200 pax untuk warga sekitar sini,” sambungnya.

Sementara, Ketua DPD Relawan PBB DKI Jakarta, Ishak Satya menilai program yang dimiliki Prabowo-Gibran mampu mengatasi bonus demografi ke depan

“Saya melihat visi-misi Prabowo-Gibran itu sangat jelas. Ini akan mengantarkan Indonesia 5 sampai 10 tahun lagi. Kita akan masuk ke fase bonus demografi. Saya lihat visi misi Gibran salah satunya tentang start-up dan ini sangat membantu sekali untuk UMKM,” ujar Ishak.

Komentar