Menangkan Capres Prabowo, Gerindra Kembali Tunjuk Milenial Jadi Jubir Partai

Jakarta, b-Oneindonesia – Partai Gerindra kini menambah juru bicara di Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) menjelang perhelatan Pemilu 2024. Ketua Bappilu Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan jubir terbaru ini berasal dari kalangan milenial.

“Bappilu Gerindra kembali merilis salah satu dari juru bicara Bappilu Gerindra yang telah ditempa di Kawah Candradimuka dari kalangan milenial,” kata Dasco kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Ialah Ryzkyfirmansyah yang kini ditunjuk Bappilu Gerindra untuk menjadi salah satu jubir. Dasco mengatakan Ryzkyfirmansyah punya tugas khusus untuk menyampaikan visi dan misi sang ketum, Prabowo Subianto, kepada kelompok milenial.

“Memang untuk menyampaikan pesan kepada kaum milenial bagaimana persatuan kesatuan bangsa. Bagaimana membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto. Oleh karena itu kami rilis Ryzkyfirmansyah sebagai salah satu juru bicara Bappilu Gerindra,” ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR ini menyebut sosok Ryzkyfirmansyah merupakan kader muda yang aktif di Fraksi Partai Gerindra di parlemen. “Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra,” katanya.

Sebelumnya, Bappilu Gerindra menunjuk dua jubir baru Gerindra yang disebut-sebut dari kalangan kelompok muda. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono dan Staf Ahli Fraksi Gerindra, Dinnar Ajeng Ravianti.

Dasco memastikan para jubir bakal dilatih untuk bersentuhan di masyarakat. Dia mengatakan ke depan akan ada jubir lainnya yang disiapkan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di 2024.

“Dan Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra akan terus melatih para juru bicara muda milenial untuk kemudian ditampilkan kepada masyarakat,” kata dia.

Komentar