Gemini Club Mohon Doa & Dukungan Rakyat Untuk Ganjar Pranowo

Gemini Club mengadakan diskusi dan berbincang mengenai relevansi Tri Sakti dalam membangun Indonesia ke depan dalam mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Jakarta, b-Oneindonesia – Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Deklator Gemini Club Jan Prince Permata menyatakan dirinya dan kawan kawannya bersyukur Ganjar Pranowo, yang pada saat mahasiswa di Universitas Gadjah Mada (UGM), aktif dalam kelompok diskusi dan organisasi yang mempelajari gagasan-gagasan dan pemikiran-pemikiran Bung Karno,
yang dapat menjadi modal salah satu pencalonan presiden dalam pemilihan presiden 2024.

“Oleh karena itu kami sebagai alumni GMNI yang berhimpun dalam Gemini Club mendoakan dan mendukung Mas Ganjar Pranowo sukses dalam Pilpres 2024 mendatang,” kata Jan Prince.

Presidium GMNI 2002-2005 ini menyatakan Gemini Club yang anggotanya tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten di 38 Propinsi di seluruh Indonesia akan bahu membahu berjuang bersama rakyat untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pungkasnya.

“Terimakasih kepada rakyat yang selalu antusias menyambut dan memberi dukungan di berbagai daerah yang dikunjungi Mas Ganjar Pranowo. Kami di Gemini Club berharap doa dan dukungan rakyat kepada Mas Ganjar,” kata alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

“Gemini Club akan menjadi rumah perjuangan bersama bagi para marhaenis yang mempunyai tekad dan tujuan yang sama yaitu, memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden republik Indonesia ke delapan, dimana mas GP yang merupakan capres rakyat, adalah bagian dari Gemini Club, maka oleh sebab itu, kita sadar dengan sepenuhnya, bahwa Trisakti harus saatnya direalisasikan secara konkrit untuk menuju tatanan NKRI yang makmur, maju dan bersaing dalam kehidupan global,” tambah Koeshondo W. Widjojo dari Gemini Club.

“Di satu sisi sudah sepantasnya Gemini Club sebagai bagian dari aktivis yang mendasarkan ideologinya pada pemikiran Bung Karno merasa bersyukur atas dicapreskannya GP oleh PDI Perjuangan. Dan menurut saya ungkapan syukur itu diwujudkan dalam mendukung dan bergerak untuk memenangkan GP sebagai Presiden RI 2024-2029,” tambah Gunawan ‘Kawir’ Hartono.

“Bagaimana dengan terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat dan memenangkan hatinya rakyat Indonesia dengan cara-cara yang santun dan cerdas sebagai aktivis salam rambut putih,” imbuhnya.

Pilihan strategis dalam mewujudkan kemenangan untuk bung Ganjar Pranowo adalah tugas sejarah barisan marhaenis dan nasionalis, sambung Ganis.

“Satukan langkah, bulatkan tekad, semua buat semua, bisa kita mulai dari Gemini Club sebagai rumah besar perjuangan bersama, guna memenangkan kontestasi politik 2024 yang bersama Bung Ganjar Pranowo, yang secara spesifik menunjukkan keberanian sikap mental dari sisi ideologis dan konstitusi dalam menyikapi isu besar dan sensitif pada tataran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sikap itu selalu dia tunjukkan dengan tegas, terbuka tanpa keragu-raguan, baik selama menjadi Gubernur Jateng hingga terpilih sebagai Calon Presiden,” tegas Ganis Harsanto, lulusan kedokteran hewan UGM itu.

Komentar