oleh

Target Prabowo Menang Pilpres 2024, Sufmi Dasco Lantik Pengurus Gerindra Sulut

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor Melantik Pengurus 15 Kabupaten/Kota

Manado, b-OneindonesiaKetua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut. Pelantikan dihelat di Hotel Sintesa Peninsula, Kota Manado, Kamis (21/7/2022).

Dalam Pidatonya, Dasco menegaskan kepada Struktur DPC yang baru ini untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dengan konsolidasi pemenangan.

“DPC ini panglima perang mulai hari ini mari kita bersama-sama menunjukan tekad mulai konsolidasi untuk pemenangan di daerah, Targetnya Gerindra menang di Sulut, Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra menang di Pilpres 2024 “ ujarnya.

Selanjutnya, Dasco berpesan kepada Pengurus Gerindra se- Sulawesi Utara yang baru untuk membuktikan dukungan yang besar untuk Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.

“harga mati partai gerindra harus besar di Sulawesi Utara, tempat dimana keluarga besar ketua umum kita (prabowo subianto-red) ada disini, kita harus membuktikan bahwa darah minahasa yang mengalir ditubuh ketua umum kita harus mendapat dukungan yang besar”, ujar Ketua Bappilu Gerindra.

Sebagai penutup, Ia juga berpesan kepada DPC Gerindra yang baru agar para Kader lama Partai Gerindra dirangkul.

“Ajak berjuang, tapi kalau masih juga diobok-obok, jangan sungkan selesaikan secara adat. Kalau kader jelekkan partai Gerindra, bukan kader namanya, “ tutup Wakil Ketua DPR RI.

Dalam kesempatan ini, DPC Gerindra se-Sulut juga memohon kepada Prabowo Subianto kiranya bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden 2024. Dan para kader yang dilantik berjanji untuk memperjuangkan sekuat tenaga dan kebulatan tekad memenangkan Gerindra di Pemilu 2024.

Gerindra Sulawesi Utara Lantik Pengurus DPC 15 Kabupaten Kota, Mesin Partai Siap Tempur

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengesahkan Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 15 Kabupaten/Kota, Kamis (21/7/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor menyampaikan, Pengurus DPC Gerindra di 15 Kabupaten/Kota dilantik oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Ahmad Dasco.

“Jadi pelantikan serentak DPC sekaligus Partai menggelar rapat kordinasi daerah,” ungkap dia Rabu (20/7/2022).

Pelatikan DPC ini menandai target Partai Gerindra menyelesaikan konsolidasi organisasi hingga ke tingkat Kabupaten/Kota.

Sejak memimpin Partai Gerindra, Conny Rumondor gencar bersih – bersih organisasi parpol, sejumlah pentolan lama banyak tersingkir, digantikan darah baru yang berkomitmen membesarkan Partai Gerindra dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Conny Rumondor mengatakan, konsolidasi ini dilakuka untuk mempersiapkan mesin parpol yang tangguh siap tempur di Pemilu 2024, mengingat target Gerindra kembali menjadi Parpol papan atas di Sulut.

Bakan Conny Rumondor menargetkan Prabowo Subianto jika diusung sebagai Capres harus menang di Provinsi Sulut yang notabene masih kampung halamannnya.

Sekadar informasi, Prabowo Subianto berdarah Minahasa, berasal dari almarhum ibundanya Dora Sigar, asal Langowan.

Share this:

Komentar