oleh

Laskar Nusantara Deklarasi Siap Mobilisasi Pemilih Seluruh Indonesia Dukung Ganjar Capres 2024

Ketua Umum Laskar Nusantara Cary Greant SKM bersama Wakil Ketua Umum Budi Hariyanto dan Rudi S Kamri Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa

Jakarta, b-Oneindonesia – Ratusan warga DKI Jakarta dan Ormas Laskar Nusantara deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, di Menteng Jakarta Selatan, Minggu, 29Mei 2022.

Ormas Laskar Nusantara adalah organisasi masyarakat yang berdiri sejak tahun 2016 diprakarsai oleh beberapa tokoh masyarakat lintas etnis lintas agama dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote yang peduli akan keutuhan NKRI dengan tujuan masyarakat dan pemuda lebih mencintai tanah airnya memberikan wawasan kebangsaan, keserasian sosial, menjadi pelopor perdamaian, penguatan kearifan lokal.

Ormas Laskar Nusantra mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Mereka siap bekerja untuk memenangkan Ganjar di Pilpres mendatang.

“Kita deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar di Pilpres 2024 bersama warga DKI Jakarta. Mereka sangat antusias,” ujar Wakil Ketua Umum Laskar Nusantara, Budi Hariyanto dalam kegiatan diskusi dan Deklarasi bersama Relawan Ganjar se-DKI Jakarta” di Menteng Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2022).

Budy mengatakan DKI Jakarta menjadi titik yang sentral untuk menjadi tempat pemenangan Ganjar Pranowo. Karena itu, kata dia, Laskar Nusantara akan deklarasi dengan masyarakat Provinsi Kalimantan untuk memenangkan Ganjar.

Apalagi kata Budi,  kelompok masyarakat Jakarta yang hadir deklarasi menginginkan sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang.

Pasalnya, Ganjar dinilai sudah terbukti mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, masyarakat ingin apa yang sudah dicapai Ganjar bersama Jawa Tengah, bisa berlanjut di Indonesia. Karena, Ganjar merupakan pemimpin dengan segudang prestasi dan sangat dekat dengan rakyatnya.

“Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kita. Saya bersama pengurus Laskar Nusantara yang lain sangat takjub. Kita tidak boleh kalah semangatnya dengan komunitas yang ada’ jelas Budi.

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana semangat yang sangat tinggi. Dengan lantang, para komunitas ini membacakan deklarasi dukungannya kepada sosok Ganjar Pranowo. Lebih dari ratusan orang padati kegiatan deklarasi capres Ganjar di Gedung Juang Jakarta tersebut. “Yang benar, Pilih Ganjar,” ujarnya.

Share this:

Komentar