oleh

Laskar Nusantara Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

Ratusan warga DKI Jakarta dan Ormas Laskar Nusantara deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, di Menteng Jakarta Selatan, Minggu, 29Mei 2022.

Jakarta, b-Oneindonesia – Ormas Laskar Nusantara mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 lantaran dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Laskar Nusantra Cary Greant SKM di Gedung Juang Menteng Jakarta Pusat, Minggu (29/05/2022), mengatakan bahwa Ganjar Pranowo mewakili masyarakat dan menjadi sosok yang tepat dan siap untuk memimpin Indonesia lebih baik dan sesuai harapan rakyat.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa Laskar Nusantara siap mendorong dan mengawal proses sosok Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Ketua Umum Laskar Nusantara, Cary Greant, SKM dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Laskar Nusantara bukanlah sebuah ormas yang berada di bawah partai politik.
Laskar Nusantara merupakan sebuah wadah yang sifatnya sosial dengan tujuan berpartisipasi untuk seluruh lapisan masyarakat.

Dia menambahkan bahwa Laskar Nusantara merupakan organisasi relawan yang terbentuk secara sukarela atas dasar kegelisahan dalam melihat kondisi hiruk pikuk politik kekinian.

“Dalam rangka menyongsong Pilpres 2024 yang akan datang, kami Laskar Nusantra adalah ormas yang terbentuk secara sukarela, mereka berbondong-bondong ingin bergabung menyatu karena didasari keinginan dan kegelisahan yang sama,” ungkap Cary.

Cary mengatakan, saat ini begitu banyak figur yang bermunculan di tengah situasi politik Tanah Air, namun pihaknya menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang dapat melanjutkan visi-misi Presiden Joko Widodo.

Cary menegaskan pihaknya siap mengawal proses demokrasi yang adil dan jujur.

“Bukan saja seorang yang dicintai rakyat karena rekam jejaknya yang jelas, tapi juga sosok calon pemimpin masa depan yang tidak saja mampu melanjutkan tongkat estafet yang sudah baik. Tapi sosok yang tepat dan siap untuk memimpin lebih baik lagi tentunya di kemudian hari sesuai harapan rakyat,” ujar Cary.

Share this:

Komentar