Sekjen DPD RI Wajibkan Pegawai Setjen DPD RI Tetap Produktif Di Bulan Ramadan

Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi bersama Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Mahyu Darma  dalam kegiatan silaturahmi menyambut Bulan Ramadan yang diselenggarakan Biro Protokol, Humas, dan Media Setjen DPD RI, Selasa (21/3/2023).

Jakarta, b-Oneindonesia – Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi berpesan agar di Bulan Ramadan 1444H yang akan datang, tidak menyurutkan semangat pejabat dan staf di Setjen DPD RI untuk tetap produktif. Ramadan harus dijadikan sebagai semangat untuk tetap bekerja dan beribadah.

“Bulan Ramadan akan segera datang, selamat berpuasa bagi yang menunaikannya. Semoga kita semua dapat terus produktif di tengah menjalankan ibadah puasa. Semoga kita dapat saling memaafkan menjelang Bulan Ramadan,” ucapnya dalam kegiatan silaturahmi menyambut Bulan Ramadan yang diselenggarakan Biro Protokol, Humas, dan Media Setjen DPD RI, Selasa (21/3/2023).

Rahman pun berpendapat bahwa kegiatan silaturahmi ini memiliki manfaat bagi kebersamaan. Acara tersebut juga dinilai membawa nilai-nilai silaturahmi dan kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama, termasuk di lingkungan pegawai Setjen DPD RI.

“Saya mengapresiasi acara ini karena ada nilai-nilai silaturahminya dan bisa mempererat hubungan antar pejabat dan pegawai,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Mahyu Darma menjelaskan, penyelenggaraan acara tersebut dilakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1444 H yang sebentar lagi akan datang.

“Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan baik antar biro di lingkungan kesekjenan dalam mencapai kinerja lembaga, serta memupuk kebersamaan para ASN di Biro Protokol, Humas, dan Media,” tutur Mahyu.

Mahyu berharap dengan kegiatan silaturrahmi ini, akan meningkakan solidaritas dan soliditas masing-masing bagian yang terdapat dalam Biro Protokol, Humas, dan Media,

Komentar