Dasco tanggapi Temu Presiden Jokowi & Menhan Prabowo Subianto

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan

Jakarta, b-OneindonesiaMenteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/5), untuk menemui Presiden Joko Widodo. Pertemuan tertutup itu berlangsung selama sekitar satu jam.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor hari ini dalam kapasitas sebagai Menteri Pertahananm bukan sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

“Pertemuan antara pak Prabowo dan pak Jokowi adalah hal yang biasa. Pertemuan antara presiden dan pembantu presiden sebagai menterinya tentu pak prabowo kerap dipanggil dan harus melaporkan program-program yang sudah dijalankan,” ucap Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Namun, Dasco belum mengetahui isi pembicaraan antar keduanya, termasuk pembahasan soal pencapresan.

Setiap pertemuan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto saat ini akan selalu mengundang tanya apa yang dibicarakan?

Hal ini karena Prabowo Subianto satu di antara bakal Capres 2024, sehingga Jokowi berkepentingan memastikan semua program yang dilakukannya saat ini akan dilanjutkan oleh Presiden baru nanti.

Seperti diketahui saat ini ada tiga bakal Capres yang hampir pasti akan bertarung di Pilpres 2024 yakni, Ganjar Pranowo diusung PDI Perjuangan dan PPP, Prabowo Subianto diusung Partai Gerindra dan PKB dan Anies Baswedan diusung Koalisi Perubahan dan Persatuan yang terdiri Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Komentar