oleh

iphone 11, iphone 11 Pro, iphone 11 Pro Max

California B-ONE INDONESIA Apple  secara resmi  telah meluncurkan handphone besutan terbaru mereka iPhone 2019,iPhone 11 Pro, 11 Pro Max dan, eh, iPhone 11. Selasa (10/9/2019) di kantor pusatnya, California (AS). iPhone baru ini menawarkan kamera dan chipset baru yang membuat kinerja ponsel semakin baik.

Model “Pro” disebut-sebut sebagai iPhone paling kuat yang pernah ada Ini produk mereka yang yang pertama yang menggunakan jajaran tiga kamera. Tampilannya sendiri dibuat dari baja stainlessmatte, tampilan layar Super Retina RDX 5.8 inci dan 6.5 inci yang didukung CPU Bionic A13 Apple

IPhone 11 dengan spesifikasi lebih rendah juga dilengkapi desain serba baru, dengan sasis kaca dan aluminium yang dikerjakan sebagai yang paling sulit pada smartphone saat ini. Ada juga pengaturan kamera baru yang terdiri dari lensa 12MP. Pengaturan tiga kamera  memungkinkan anda untuk menangkap lebih banyak pemandangan dalam berbagai pengaturan.

Ini untuk pertama kalinya iPhone tidak menaikkan menaikkan harga iPhone terbaru. Persaingan harga di ponsel level flagship sangat ketat. Spesifikasi model termurah, iPhone 11 sendiri ditawarkan dengan harga USD 699 atau setara Rp 9,79 juta . Harga iPhone 11 Pro USD 999 per unit . Harga iPhone 11 Pro Max sama dengan iPhone XS Max USD1.099 per unit.

Share this:

Komentar