Tiga Eksekutif Apple Mengundurkan Diri

Tiga Eksekutif Apple Mengundurkan Diri

Kepala komunikasi Apple Steve Dowling mengundurkan diri dari perusahaan, terkonfirmasi oleh CNBC.

Dowling adalah eksekutif ketiga dari tim kepemimpinan Apple yang mundur tahun ini. Pimpinan Divisi Ritel, Angela Ahrendts mengumumkan kepergiannya pada bulan Februari. Sebelumnya juga Kepala Divisi Desain, Jony Ive mengundurkan diri pada bulan Juni. Ketiga eksekutif tersebut adalah anggota tim kepemimpinan Apple, yang melapor kepada CEO Tim Cook.

 

Informasi dari  memo internal yang dikirim Dowling kepada staf yang diperoleh Recode, kepala bagaian pemasaran Apple Phil Schiller akan menjadi manajer sementara tim PR.

Steve Dowling tercatat sudah mengabdi selama 16 tahun. Steve ada apada setiap perjalanan panjang dari Apple,nilai-nilai dan bagian cerita  kami/ Apple dengan dunia.

Dowling sendiri ia memutuskan untuk meninggalkan Apple untuk menghabiskan waktu yang layak dengan keluarganya. Dia meninggalkan warisan luar biasa yang akan melayani perusahaan dengan baik untuk  masa depan. “Kami berterima kasih kepadanya untuk semua yang ia berikan kepada Apple dan mendoakan yang terbaik untuknya” pernyataan dari Apple.

Sepeninggalan Dowling, Sebuah pekerjaan baru untuk Apple menanti, pengantisipasian peningkatan pengawasan. Pekan lalu, House Judiciary Committee meminta Apple untuk menyerahkan dokumen terkait bagaimana mempromosikan dan penjualan aplikasi di App Store sebagai bagian dari penyelidikan antimonopoli. Facebook, Google dan Amazon juga diminta untuk menyerahkan dokumen dan komunikasi internal sebagai bagian dari penyelidikan.

Komentar