Polwan Polsekta Pahandut Bersama Polda Kalteng & Polres Palangkaraya Lakukan Kegiatan Berbagi kepada Warga

Palangkaraya, b-OneindonesiaKapolsekta Pahandut Polresta Palangka Raya Kompol Saipul Anwar S.H, Melalui Polwan Polsekta Pahandut Brigpol Ni Luh Putu Widyastuti, membagikan rezekinya dengan memberikan bantuan kepada warga di lingkungan Pasar Besar Kota Palangka Raya.Senin, (16/1/2023).

“Kegiatan Jejak Kemanusiaan Presisi ini dilaksanakan sampai saat ini bersama komunitas Jumat Berkah berawal pada saat Pendemi Covid-19 tahun 2019, yang melanda Provinsi Kalimantan Tengah dengan melihat banyak warga yang merasakan dampak positifnya, sehingga timbul keinginan membantu yaitu memberikan bantuan kepada warga yang berada di Are Slum, Pasar dan yang membutuhkan dalam bentuk makanan” ujarnya.

Kegiatan juga dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di wilayah Provinsi Kalteng dalam bentuk berupa sembako, makanan dan peralatan rumah tangga lainnya.

“Aktivitas tersebut dilakukan guna meringankan beban saudara- saudara kita sebangsa dan setanah air, serta dapat bisa membantu kebutuhan sehari- hari kepada masyarakat yang sangat membutuhkan” tegasnya.

Budi Hariyanto L ,ST sebagai aktivis Kalteng sekaligus relawan Jokowi menyambut dengan kegiatan polri yang begitu harmonis terjalin kesinergian Institusi Polri kepada masyarakat setempat.

“Dengan tangan dingin seorang polwan yang sangat cinta dengan korp bhayangkari tersebut, yang tengah berjuang untuk menciptakan ke setaraan dan keadilan serta merta untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat diwilayah kalteng, ” Ungkapnya kepada awak media.

Komentar