Suami Pedangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas Daftar Calon DPD DKI Jakarta

Jakarta, b-OneindonesiaKetua umum (Ketum) Brigade 08 Zecky Alatas menyambangi kantor KPUD DKI Jakarta kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis malam (29/12/22) Zecky mengaku kedatangannya dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon senator DKI Jakarta.

Suami penyanyi dangdut Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, menyatakan niatnya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Rencana itu didukung langsung oleh sang istri.

“Apa yang saya lakukan ini maju sebagai calon anggota DPD RI adalah on the spot. Sebelumnya tidak terpikirkan kareba saya kira masih tahun depan 2023, setelah dicek oleh anggota saya ternyata sudah di buka awal Desember,” kata Zecky kepada wartawan, Kamis 29 Desember 2022.

Setelah tahu pendaftaran dibuka, Zecky langsung menyiapkan berkas. Dia juga berdiskusi dengan Neng Wirdha, sapaan akrab sang istri.

“Walaupun agak telat menurut bagian pendaftaran dan setelah saya beritahu Neng Wirdha alhamdulillah mengerti dan mensupport dengan senang hati,” ujarnya.

Meski begitu, Zecky tak mau ambil pusing untuk strategi agar meraih kursi di DPD RI. Selama ini, dia juga sudah sering melakukan kegiatan sosial dengan ormasnya dan dekat dengan masyarakat.

“Sebelum saya mencalonkan saya selalu melakukan kegiatan sosial dan berbagi tapi dengan ikhlas, bukan karena ingin mencalonkan atau ada apa-apanya,” kata dia.

Zecky selama ini berkarir sebagai pengacara. Namun, seperti sang istri, dia juga memiliki perhatian pada bidang musik. Zecky bahkan pernah menciptakan lagu tentang gubernur DKI Jakarta.

Untuk mewujudkan niatnya duduk sebagai anggota DPD RI, Zecky berencana mengajak Neng Widha dalam kampanye nanti.

“Insyaallah harus dong ditemani Neng Wirdha kesayangan saya pastinya, karena apa nanti kalau saya sudah berhasil pastinya saya milik warga Jakarta dan Insyaallah apa yang akan saya lakukan untuk perubahan dan keadilan warga Jakarta,” jelasnya.

Share this:

Komentar