Guna Bangun Kepercayaan & Menguatkan Kemitraan, Kadispenad Silaturahmi ke Divhumas Polri

Jakarta, b-OneindonesiaKepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Hamim Tohari didampingi pejabat Dispenad mengunjungi kantor Divisi Humas (Divhumas) Polri, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

Dalam kunjungannya Kadispenad dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Divhumas Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo beserta staf. Kegiatan diawali dengan presentasi Kadiv Humas dilanjutkan diskusi serta kunjungan langsung ke War Room, Media Center serta SPIT Divisi Humas Polri.

Agenda lawatan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Penerangan TNI AD yang jatuh pada 13 Januari 2023 mendatang bertujuan untuk sinergi antisipasi menghadapi perkembangan situasi tahun 2023.

Silaturahmi tersebut dalam rangka membangun dan memperkuat kemitraan dengan sesama lembaga pemerintahan khususnya institusi Polri, di mana dalam pelaksanaan tugas pokoknya, Polri yang paling sering berhubungan dengan TNI.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung oleh Dispenad dalam perayaan ulang tahunnya kali ini “Membangun Kepercayaan, Memperkuat Kemitraan.”

Kadispenad mengungkapkan harapannya, ke depan kemitraan strategis antara Dispenad selaku pelaksana fungsi kehumasan TNI AD dengan Divhumas Polri lebih diperkuat lagi dalam rangka kepentingan tugas negara.

“Kami berharap Divhumas Polri dan Dispenad bekerja sama lebih baik lagi dimasa mendatang dalam rangka membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Komentar