KOHATI PB HMI Siap Sukseskan Gerakan Kebaya Mendunia

Umiroh Fauziah, Ketua Umum KOHATI PB HMI

Jakarta, n-Oneindonesia – Sebagaimana cita-citanya, sosok perempuan hebat nan sederhana ini hendak menginspirasi para perempuan, khususnya KOHATI; mewujudkan generasi professional dan mandiri serta mencetak muslimah yang memiliki intelektual cerdas, professional dan mandiri yang ditujukan kepada masyarakat

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Ketua Umum PB KOHATI HMI Umiroh Fauziah mengajak warga Indonesia pada umumnya untuk mensukseskan Gerakan Sejuta Kebaya Mendunia.

Selain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, perhelatan ini juga untuk memeriahkan Presidensi G20 yang akan diselenggarakan di Bali bulan November 2022 mendatang dan saat ini Indonesia menjadi tuan rumah.

Program ini juga didukung sejumlah organisasi masyarakat dan organisasi perempuan seperti PB KOHATI HMI dan masih banyak lagi.

Melalui Gerakan Kebaya Mendunia ini, para penyelenggara berharap, kebaya nantinya bisa diakui oleh UNESCO sebagai pakaian tradisional khas dan warisan dunia tak benda Indonesia, juga untuk bisa memperoleh penghargaan Rekor Dunia di GUINNESS WORLD RECORD.

Komentar