Digelar Secara Islam Pernikahan Putri Bill Gates Berbiaya Rp 28 Miliar

New York, b-Oneindonesia – Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates dipersunting oleh atlet berkuda asal Arab Nayel Nassar. Prosesi pernikahan berlangsung secara Islam, meski akad nikahnya berlangsung tertutup.

Kedua mengikat janji suci pada, Jumat (16/8/2021), malam waktu Amerika Serikat.  Ijab kabul pernikahan putri konglomerat itu digelar di Westchester County dan berlangsung tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Melansir CNBC Indonesia, meski Bill dan Melinda sudah bercerai namun keduannya tidak melewatkan momen penting putri mereka. Keduanya menghadiri langsung acara pernikahan tersebut.

Untuk resepsi pernikahannya sendiri, baru dilaksanakan pada Sabtu petang, 17 Oktober 2021, dengan hanya mengundang 300 tamu.

Pernikahan ini pun dimeriahkan oleh grup Band asal Inggris, Coldplay, Seperti diketahui, Jennifer Gates menikah di usia 25 tahun sedangkan Nayel Nassar berusia 30 tahun.

Keduanya menikah di aset properti lapangan berkuda mewah yang dibelikan pendiri Microsoft itu seharga US$ 16 juta atau sekitar Rp228 miliar kepada putrinya setelah lulus dari Standford University pada 2018 lalu.

Persiapan pernikahan disebut-sebut menelan biaya hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Komentar