Jaringan Indonesia Bersatu di Deklarasikan

Jakarta, b-Oneindonesia – Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) berasal para alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia dan seluruh Lapisan elemen masyarakat serta tokoh-tokoh nasional lakukan pengukuhan pengurus DPP JIB.

“Kami melakukan pengukuhan dan deklarasi di sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Indonesia Bersatu (DPP JIB). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari pengurus dan juga tamu undangan,” ujar Ketua Umum DPP JIB Muhammad Kadafi di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Lanjut Kadafi, setelah kami terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sejak tanggal 15 Agustus 202 kemarin maka kami langsung bergerak untuk membentuk kepengurusan mulai dari tingkat pusat maupun daerah. Alhamdulillah di tingkat pusat semua bidang telah terisi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Dan di tingkat daerah pun beberapa pengurus di provinsi sudah kami berikan mandat untuk menjalankan organisasi ini. Semoga dengan telah terbentuknya kepengurusan ini kami bisa lebih bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan program-program yang saat ini belum maksimal,” jelasnya.

Ketua Panitia Eka Trisna mengatakan “Kami sangat optimis kehadiran JIB akan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah baik pusat maupun di daerah daerah, siapapun pemerintahnya kami akan mendukung program – program yang baik bagi rakyat Indonesia.

“Apalagi saat Pak Jokowi menjadi calon presiden di tahun 2014 lalu, kami merupakan alumni Lemhanas yang mendukung beliau tanpa syarat dan sampai saat ini pun masih setia kepada pemerintahan Jokowi dan mendukung penuh semua program pembangunan serta kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

 

Komentar