Qiscus Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP DIGITAL Awards 2022

Jakarta, b-OneindonesiaQiscus, perusahaan teknologi penyedia platform omnichannel customer engagement mengumumkan telah berhasil meraih dua penghargaan pada TOP DIGITAL Awards 2022. Penghargaan tersebut yakni Top Digital Implementation dan Top Leader on Digital Implementation. Penghargaan ini menjadi bukti nyata sekaligus motivasi bagi Qiscus untuk terus melakukan berbagai inovasi digital kedepannya.

Setelah melalui proses seleksi dan penjurian, Qiscus secara resmi mendapat dua penghargaan sekaligus pada ajang TOP Digital Awards yang diselenggarakan oleh IT Works. Delta Purna Widyangga CEO & Co-Founder Qiscus, dan Evan Purnama CTO dan Co-Founder Qiscus, menghadiri malam penghargaan yang dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2022, bertempat di Hotel Raffles Jakarta.

“Suatu kehormatan bagi Qiscus untuk menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus pada acara TOP Digital Awards. Tentunya semua ini berkat kerja keras dan kontribusi luar biasa dari seluruh tim Qiscus yang selalu berinovasi dan menghadirkan solusi digital terdepan bagi para bisnis di luar sana.” ujar Delta.

TOP DIGITAL Awards merupakan acara penghargaan tahunan di bidang IT, Telekomunikasi, dan Teknologi Digital, yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia yang diadakan oleh media IT Works. Dalam acara tersebut, Qiscus melewati proses penjurian yang ketat pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 secara daring. Sesi penjurian tersebut dimoderatori oleh Dwinda Ruslan selaku Co-Founder dari Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (PAKEM), dan penjurian dilakukan oleh Melani K. Harriman selaku CEO di Melani K. Harriman & Associates

Agnes Lim sebagai perwakilan dari Awesome Consulting Subandi sebagai perwakilan dari DBC Consulting/Univ.Budi Luhur, Nina Kurnia Hikmawati selaku perwakilan dari Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komputer (APTIKOM), serta Nurul Y Setyabudi sebagai perwakilan dari Indonesia Telecommunication User Group (IDTUG) dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) DKI Jakarta.

Meski perdana menjadi kandidat dalam acara TOP DIGITAL Awards 2022, Qiscus berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama yakni TOP Digital Implementation 2022, yang menjadi bukti nyata bahwa Qiscus berhasil menjadi perusahaan yang memiliki tata kelola TIK dalam hal kebijakan, organisasi, penerapan sistem, dan prosedur yang sangat baik.

Kategori ini juga menilai bahwa Qiscus sudah berhasil mengimplementasikan teknologi digital dan penggunaannya di seluruh divisi, serta menyediakan infrastruktur pendukung teknologi digital yang sudah sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Sementara itu, penghargaan kedua yakni TOP Leader on Digital Implementation 2022 secara khusus diberikan kepada CEO dan Co-Founder Qiscus, Delta Purna Widyangga yang dinilai memiliki peran dan komitmen yang tinggi dalam keberhasilan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di perusahaannya.

“Dengan didapatkannya kedua penghargaan ini, menjadi motivasi tersendiri bagi Qiscus untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang semakin relevan dengan kebutuhan bisnis saat ini, tentunya dengan terus berfokus pada customer experience.” ujar Evan.

Share this:

Komentar