oleh

Presiden Hadiri Kongres Seknas Jokowi

-Istana-4.651 views

Monisyah Seketaris Panitia Kongres SEKNAS JOKOWI bersama Presiden Joko Widodo dan Ketua Dewan Penasehat Sidharto Danoeaoebroto beserta Ketum Seknas Rambun Tjajo, Pengurus DPP dan DPW seluruh Indonesia

Jakarta, b-Oneindonesia.co.id – Presiden Joko Widodo membuka Kongres Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Relawan pendukung Jokowi (Seknas Jokowi). Kongres berlangsung di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (27/11).

Hadir pembukaan kongres, Ketua Dewan Pembina Seknas Jokowi yang juga Wantimpres Sidharto Danoesoebroto, anggota Dewan Pakar dan utusan Dewan Perwakilan Wilayah se-Indonesia. Kongres dihadiri Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi Rambun Tjajo dan Bendahara Umum Seknas Ismarilda Priadi.

Presiden memberikan arahan dalam pembukaan kongres tersebut. Sedangkan agenda utama kongres adalah pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi serta pengurus harian lainnya.

Seknas Jokowi dipimpin oleh caretaker Seknas Jokowi mantan Dubes RI untuk Mesir Helmi Fauzi yang memberikan laporan pada acara tersebut. Hadir  juga oleh Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi Rambun Tjajo yang  secara aklamasi terpilih jadi Ketua Umum pada acara tersebut.

Presiden Kenang Seknas Jokowi, Relawan Pertama yang Ia Kunjungi

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dan membuka Kongres Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi. Presiden mengatakan punya kenangan dengan Seknas Jokowi.

“Saya ingat betul organisasi relawan yang pertama kali saya kunjungi adalah Seknas Jokowi,” kata Jokowi dalam pembukaan Kongres Seknas Jokowi di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (27/11) pagi.

“Tempatnya lupa tapi saya ingat saya ke Seknas Jokowi,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Presiden juga mengingatkan agar organisasi relawan bisa bersatu. “Jangan terjadi perpecahan memilih pemimpin ke depan,” ujarnya.

Dikatakan Presiden bahwa bangsa Indonesia dan bangsa lain, masih menghadapi pandemi. “Pandemi bukan kasus yang mudah,” ia menambahkan.

Share this:

Komentar

News Feed